Tamu Luar Negeri Ikut Datang di Acara Internasional Kopi Day dijambi
Image result for kopi

RP 30.000
Jln cengkeh hadimulyo barat

jual kopi - Pelanggan luar negeri menghadiri Hari Kopi Internasional di Jambi dan menikmati tiga varian kopi Jambi

Persiapan festival kopi yang diselenggarakan sebagai bagian dari Hari Kopi Internasional, yang akan diadakan di provinsi Jambi, terus diperkuat.

Acara yang diprakarsai oleh Departemen Perindustrian melalui Perindustrian dan Perdagangan Jambi sebagai tuan rumah akan berlangsung dari 1 hingga 4 Oktober.


Sangat menarik untuk dicatat bahwa acara ini akan merusak para produsen kopi di Jambi, yang akan langsung ditawari akomodasi yang didukung oleh penyelenggara.

Ariansyah, kepala kantor industri dan perdagangan Jambi, Ariansyah, mengatakan persiapannya sudah matang. "Karena tidak hanya pemerintah provinsi dominan dalam acara ini, tetapi juga didukung oleh perwakilan perusahaan negara di Jambi, kami mengadakan pertemuan dan isinya benar," katanya. Tribunjambi.com baru-baru ini.

Untuk kontennya sendiri, seperti pameran kopi dan konten lokal dalam bentuk pameran tentang proses awal budidaya kopi hingga pengolahan dan persiapan kopi.

baca lagi:

Tamu Luar Negeri Ikut Datang di Acara Internasional Kopi Day di ...




Reviews:

Post a Comment

jual kopi | jual kopi robusta | jenis kopi | beli kopi | toko alat kopi © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Powered by Blogger.